Sunday, March 21, 2010

081.Menjemur Bayi Ala Benny & Mice



Edisi: Menjemur Mice Junior
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 21.Maret.2010
(klik gambar untuk memperbesar)

Seperti postingan sebelumnya di Notes Facebook, Kartun Benny & Mice di Kompas Minggu ini (21.03.10) adalah spesial karena menceritakan pengalaman pribadi Mice alias Muhammad Misrad dengan kelahiran putri pertamanya minggu lalu. Tapi kayaknya jangan ditiru deh apa yang sudah dilakukannya pada Mice Yunior tersebut.. he.. he.. Btw selamat aja deh atas kelahiran Hana Sabrina Misrad pada tanggal 11 Maret lalu jam 00:35...


Bagaimana dengan acara Benny & Mice Expo di Kota Solo? Malam ini menurut rencana akan dibuka secara resmi buat undangan terbatas sedangkan untuk umum baru mulai besok tanggal 22 sampai 29 Maret 2010. Pameran di Solo ini bertempat di Balai Soedjatmoko mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam meski tanpa ada workshop seperti di Jakarta. Dikarenakan Benny Rachmadi masih berkabung hanya Muhammad Misrad aja yang akan hadir di tengah-tengah penggemar Kartun Benny & Mice.

Silahkan penggemar kartun Benny & Mice kota Solo meramaikan acara ini mulai tanggal 22-29 Maret 2010.


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



No comments: