Sunday, February 28, 2010

Kartun Benny & Mice Edisi 28 Februari 2010: Mobil Anti Maling



Mengulang Edisi Sayang Mobil, kali ini masih mengangkat mobil "baru" Mice yang takut kemalingan. Berbagai cara udah dilakukan mulai dari kunci stir, kasih alarm ampe nyopot roda depan... Mrnurut Benny sih mendingan parkir aja sekalian di kantor polisi biar aman... atau kalo perlu nyop0t sekalian stirnya?. Ada yang tau cover kali ini apa?

Info lanjutan tentang Benny & Mice Expo yang diselenggarakan dalam rangka ultah ke 20 karya Benny & Mice selama ini selain diadakan di Bentara Budaya Jakarta tanggal 5-14 Maret juga di berbagai kota lain yakni Solo di Balai Soedjatmoko tanggal 21-30 Maret trus lanjut ke Jogja di Bentara Budaya Jogja tanggal 6-15 April terus lanjut Surabaya di Pusat Kebudayaan Perancis Surabaya tanggal 22-26 April dan terakhir di Bentara Budaya Bali tanggal 20-29 Mei 2010.

Banyak acara di Benny & Mice Expo selain pameran kartun, Workshop dan Bazzar juga ada kegiatan lain seperti gathering antar penggemar. Buat yang di Jakarta yang belum daftar untuk acara launching Benny & Mice Expo buruan daftarkan data diri anda karena persediaan terbatas. Follow juga di Twitter @BennyMice buat update acara ini.

Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:



No comments: