Monday, October 26, 2009

338.Siapa Pengisi Soundtrack Film Sang Pemimpi?



Terjawab sudah siapa pembawa lagu tema film Sang Pemimpi The Movie yang merupakan salah satu sequel dari Laskar Pelangi. GIGI akhirnya yang menggarap lagi tema berjudul sama "Sang Pemimpi" bersama Mira Lesmana dan menurut rencana lagu ini akan rilis resmi di akhir November bulan depan sedang untuk penggarapan video klipnyapun masih tetap dilangsungkan di lokasi pengambilan gambar film Sang Pemimpi di kawasan Belitong.

Menurut penuturan Armand Maulana, GIGI sempat menyodorkan 4 lagu untuk dipilih sebagai lagu tema Sang Pemimpi yang dibuat berdasarkan cerita yang ada di Sang Pemimpi, dari segi tempo lagu GIGI ini lebih keras dibanding soundtrack film Laskar Pelangi karena untuk Sang Pemimpi menggambarkan kehidupan tokoh Ikal yang beranjak dewasa dan berada di bangku SMA. Untuk album soundrack Sang Pemimpi belum jelas siapa aja yang bakal mengisinya selain GIGI, kabarnya Andrea Hirata juga bikin lagu buat UNGU, kita tunggu aja.

Seperti sequel pertama Laskar Pelangi, Sang Pemimpi The Movie ini masih digarap oleh Riri Riza sebagai sutradara, Mira Lesmana sebagai produser serta untuk penulis skenario dibuat bareng-bareng Salman Aristo, Mira Lesmana dan Riri Riza berdasarkan novel Andrea Hirata. Pemain Sang Pemimpi ini antara lain Nugie, Lukman sardi, Mathias Muchus, Landung Simatupang, Nazril Irham alias Ariel Peterpan, Vikri Septiawan, Rendy Ahmad, Rieke Dyah Pitaloka, Maudy Ayunda dan beberapa pemain lain. Kita tunggu juga rilis film ini di bioskop sesuai rencana tanggal 17 Desember 2009 ini, apakah lebih sukses dibanding film pertamanya?

Written by: Tamtomo
More About Laskar Pelangi

No comments: