Sunday, March 22, 2009

Kartun Benny & Mice Edisi 22 Mei 2009: Trend Tye Dye




Kartun Benny & Mice: Edisi Trend "Tye Dye" (Kaos Laskar Pelangi)
Sumber: Kompas Minggu
Tanggal Terbit: 22 Mei 2009

trend kaos tye dye mungkin sudah lewat bagi penggemar grup band nidji (alias nidjiholic) karena trend pemakaian motif kaos unik ini sudah diawali nidji pada saat promo lagu laskar pelangi. pada saat promo single yang menjadi salah satu lagu tema film laskar pelangi ini, nidji selalu memakai kostum kaos bermotif tye dye ini dan yang pastinya juga diikutin para penggemarnya. pada saat nidji show pasti dipenuhi nidjiholic dengan kostum ini yang beraneka warna.


kembali ke kaos tye dye, kartun benny & mice edisi kali ini mengambil dua tema, yang pertama tentang acara duel the master di rcti dan tema kedua tentang trend kaos tye dye (laskar pelangi). mungkin tye dye saat ini juga masih menjadi trend dengan bertebarannya tempat-tempat penjualan kaos pelangi ini di berbagai tempat, coba tengok di beberapa pusat belanja pasti ada (pada saat trend pertama kali, untuk mendapatkan tye dye sangat sulit... bahkan harus beli secara online).

kartun benny & mice secara gak sadar ataupun disadari ternyata udah beberapa kali mengambil tema yang diadopsi dari tren nidji, inget mungkin tentang trend kefiyeh trus ada lagu trend kaca mata berteralis dan yang terakhir tye dye ini....


Ikuti terus postingan kartun-kartun terbaik dari Benny & Mice, Mice Cartoon, Benny Rachmadi dan beberapa kartunis lain di Kompas Minggu di beberapa sosial media berikut:




No comments: