Thursday, February 19, 2009

043.Happy Wedding Buat Om Sabrang Noe & Uchie

sabrang mowo damar panuluh alias noe (10 Juni 1979), vokalis letto band dari jogja, hari ini (19.02.2009) melangsungkan pernikahannya di kendari sulawesi tenggara di tempat asal sang istri tercinta uchie, nama lengkapnya fauzia fajar putri (14 Juni 1983). pernikahan noe yang juga putra budayawan emha ainun nadjib ini akan dilangsungkan di arena ex-mtq kota kendari mulai jam tujuh malam.

perkenalan noe dengan uchie sudah lama sekali dan langgeng, terbebas dari gosip infotainmen, hubungan mereka termasuk long distance relationship semenjak uchie melanjutkan kuliah di autralia, noe sendiri adalah lulusan alberta university, salah satu lagu di album pilih 2004 "i'll find away" bercerita tentang kisah cinta mereka, lagu inipun dimasukkan ke album pertama letto dengan versi berbeda. perkenalan mereka dimulai saat ada acara di kedubes australia di jakarta, uchie salah satu mahasisiwi yang aktif di kegiatan di kbri di australia (maksudnya isi waktu luang kerja di sana... he.. he..)

kalo inget mereka berdua, gw inget beberapa tahun pas bulan desember yang lalu saat mereka masih terpisah jogja-ausie dan di bulan itu merupakan bulan mereka jadian, uchie pengen kasih sesuatu buat berdua dan minta dibikinin blog, waktu itu udah dibuatin tapi sampai saat ini gw sendiri lupa alamat blognya.... (sori chie..)

ok deh, met menempuh hidup baru buat sabrang dan uchie semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, langgeng hingga maut memisahkan kalian.... congratulation...


No comments: