Thursday, September 18, 2008

628.Akhirnya Punya Domain Sendiri.....

akhirnya hari ini (18.09.08) gw punya domain sendiri alias gak gratisan, salah satu nama domain yang udah diincer beberapa tahun yang lalu ternyata udah keduluan dibeli orang padahal waktu itu udah gw daftar tetapi dipending gara-gara males ngurus bayarnya. tapi karena gak mau kehilangan nama domain ini, saat ini juga gw ambil dan dibayar untuk setahun ke depan..

trus buat apa sih punya nama domain sendiri? sebenernya gw dah punya banyak banget domain nama sendiri diberbagai hosting gratisan seperti di blogger, multiply, vox, blogdetik, wordpress bahkan di dagdigdug dan kebetulan semuanya ada isinya alias diupdate... selain nantinya buat personal website/ blog juga untuk alamat imel pribadi (lebih bonafid kalo pake domanin sendiri.. he.. he..).

sebenernya selain ngurus personal blog yang berjumlah puluhan, saat ini juga dipercaya salah satu band ternama di indonesia buat ngurus official webnya dan statunya saat ini lagi di-renovasi dan akan re-launching di bulan oktober ini..

penasaran dengan nama domain baru ini? yang jelas seperti domain blog ini, depannya pake "tamtomo" entah di .com atau .co.id atau .info atau yang lainnya? tunggu aja... dan kalo penasaran dengan official web band ternama itu ketik aja nama band di google dan liat yang paling atas.


18.09.08: moblog by tamtomo w/ tamtomoberry

No comments: