Thursday, August 07, 2008

563.Menikmati Promo Gratis Dari Speedy

mulai malam ini udah beralih pake speedy, salah satu provider internet dari telkom. lumayan cepet dibandingkan dengan jaringan sambungan sebelumnya. dari hasil pengukuran bandwidth didapatkan nilai 340.20kbps (meski sebenernya kecepatan downstream speedy menurut iklannya sampai dengan sebesar 1Mbps) tapi udah lumayan dibanding sebelumnya.

apalagi yang menarik dari speedy ada promo gratis pemakaian dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi yang artinya kita dapat donlod atau berselancar cuma-cuma selama 12 jam dengan mengikuti syarat dan ketentuan berlakunya. yang jelas harus login antara jam 8 malam lewat dan log out sebelum jam 8 pagi serta perlu dicocokkan waktu di pc kita dengan waktu yang tertera di speedy. promo ini lumayan lama masa berlakunya, mulai 1 agustus kemarin sampai tanggal 31 januari tahun depan.

dan yang jelas mulai rajin lagi ngeblog dan ngurus lagi official site salah satu band besar di tanah air yang udah berbulan-bulan gak kepegang, apalagi saat ini mulai kerjasama dengan detik.com dan indosat dalam rangka ngisi konten sms premium mereka dan bulan agustus ini udah mulai dilaunching.

No comments: