Tuesday, October 23, 2007

432."Hantui Aku" Di Taman Mekarsari


minggu, 21.10.2007 tepat jam 2 siang, leto tampil ngisi acara di taman wisata mekarsari, cileungsi (deket kawasan kota wisata cibubur). ada 10 lagu yang dibawain dari album pertama truth cry & lie dan album baru don't make me sad.

dari album pertama bawain hits seperti sandaran hati, ruang rindu, sampai nanti sampai mati dan truth cry & lie sebagai pembuka acara. sedangkan dari album kedua letto bawain lagu ngebeat my liberty my good bye yang diterusin ama kau aku dan obsesiku. sebelumnya mereka bawain hantui aku, sebelum cahaya, bunga di malam itu dan memiliki kehilangan.

di bawah hujan deras yang mengguyur venue tak menyurutkan antusias penonton yang jumlahnya ribuan, lagian hari itu hari terakhir liburan lebaran. para kru letto termasuk bos aldi sibuk menyelamatkan peralatan yang terkena ujan termasuk drum-nya dedy yang basah selain bass-nya arian & gitar patub. kalo noe tetep ke depan panggung meski dengan berbasah-basah ria gak mau kalah ama plettonic yang di bawah.

tepat jam 3 sore mereka menyudahi acara dan langsung dilarikan ke gedung menara air di kawasan wisata mekarsari.

ada beberapa penampilan letto yang sempet kerekam dan foto-fotonya bisa diliat di:

Galeri Foto
Video Memiliki Kehilangan
Video My Liberty Good Bye - Kau, Aku & Obsesiku
Video Hantui Aku

No comments: