Wednesday, April 18, 2007

367.Kisah Sang Bos (Part #01)

Kategori: Motivation

Suatu hari yang cerah di hutan , seekor Singa duduk diluar sebuah gua sambil berbaring berjemur sinar matahari dengan malasnya. Tak lama datang seekor Rubah.

Rubah : “ Eh Singa jam berapa sekarang, arloji saya rusak nih"
Singa: "Oh, gitu , sini saya perbaiki"
Rubah : “Boleh sih, tapi mesinnya rumit lho, apa taring mu yang besar malah nanti bisa bikin rusak“

Singa : “Ngga lah , udah bawa kesini, saya bisa bikin beres"
Rubah : “Ah mana mungkin! Semua juga tahu Singa malas dengan taringnya yang besar mana bisa memperbaiki arloji yang rumit"
Singa : “Udah lah cepat bawa kesini , mau beres ngga "

Singa segera masuk kedalam gua, dan ngga lama kemudian dia kembali dengan membawa arloji yang sudah diperbaiki.
Sang Rubah sangat terkesan , dan Singa melanjutkan kembali acara berjemurnya, sambil tersenyum simpul.

[read more]

No comments: