Friday, January 26, 2007

319.Exclusive Pelangi NIDJI @ Trans TV

Rabu (24.01.07) jam 6 kurang suasana depan gedung Trans TV sudah penuh dengan beberapa NIDJIholic yang sore itu ngikutin acara Exclusive Pelangi NIDJI yang dimulai tepat jam 6 sore dan disiarin secara live dari Studio 1 Trans TV Kawasan Jl. Tendean. Sore itu NIDJI (Giring, Ariel, Rama, Andro, RunD dan Adrie) tampil lengkap dengan bintang tamu Piyu & Fadli dari Padi serta Eross & Duta dari Sheila On 7.

Jam 6 tepat acara Exclusive Pelangi NIDJI dibuka dengan pemutaran Opening VT. Para personil NIDJI ditelpon ama managernya buat siap tampil di Trans TV secara Live, RunD dan Andro ditelepon saat mereka main PS, Adrie sedang latihan drum, Ariel sedang shaving di wastafel dan Giring sedang ama ceweknya ditelepon juga, terakhir Rama sedang latihan di studio langsung mempersiapkan gitarnya, membuka pintu studio dan tampak cahaya lighting di studio 1 Trans TV.

Tembang Disco Lazy Time dengan teriakan Giring sebagai pembuka acara langsung menghentak panggung yang saat itu belum terisi penuh penonton, ada 4 org backing vocal cewek dengan gaya retro mengiringi Giring. Abis itu Giring membuka acara sambil menyapa penonton yang di studio ama yang dirumah sebelum kembali ke iklan.

Reportase Lengkap Plus Fotonya Bisa Liat Di: SINI

No comments: